TEMPAT NONGKRONG NIMBUZZER KEDIRI
silahkan register dulu kalo mau masuk.. kalo dah reg.. lansung aja log in

TEMPAT NONGKRONG NIMBUZZER KEDIRI

Free
 
IndeksCalendarPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 GGheart aplikasi pengubah tampilan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agus_nganjuk
Admin
avatar

Jumlah posting : 173
Points : 309
Reputation : 5
Join date : 29.04.11

PostSubyek: GGheart aplikasi pengubah tampilan   Sun May 01, 2011 5:50 pm

ketawa ini satu lg aplikasi buat menyulap tampilan ponsel kalian mirip iphone gak usah byk bacot lngsng aja dwnload lol! [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
Inyuk
member
member
avatar

Jumlah posting : 15
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 31.05.11
Age : 30
Lokasi : sukabumi

PostSubyek: Re: GGheart aplikasi pengubah tampilan   Tue May 31, 2011 2:39 pm

ver eng apa china nih?
Kembali Ke Atas Go down
agus_nganjuk
Admin
avatar

Jumlah posting : 173
Points : 309
Reputation : 5
Join date : 29.04.11

PostSubyek: Re: GGheart aplikasi pengubah tampilan   Tue May 31, 2011 11:06 pm

cari yg eng jg ada w lupa naruhnxa wakakaka yg jelas ada ver egg nya krn w udah nyoba mak nyus app nxa hp aku jd kyak iphone dan ada efek kupu2 terbang jg wkt kt lht menu
Kembali Ke Atas Go down
Inyuk
member
member
avatar

Jumlah posting : 15
Points : 17
Reputation : 0
Join date : 31.05.11
Age : 30
Lokasi : sukabumi

PostSubyek: Re: GGheart aplikasi pengubah tampilan   Wed Jun 01, 2011 6:32 am

Udah tes nih mantp kren ketawa
Tp pas kunci tombol brjalan mau bukanya gak tau kunci,. Kunci standarna apa mas.?
Kembali Ke Atas Go down
agus_nganjuk
Admin
avatar

Jumlah posting : 173
Points : 309
Reputation : 5
Join date : 29.04.11

PostSubyek: Re: GGheart aplikasi pengubah tampilan   Wed Jun 01, 2011 6:40 am

gambar arah panahnxa ke kanan tekan dan tahan aja.. Jadi gak pakai tombol ok dan *
Udah beda lagi gagagaga
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: GGheart aplikasi pengubah tampilan   

Kembali Ke Atas Go down
 
GGheart aplikasi pengubah tampilan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tampilan baru plat nomor indonesia...
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» [WTA] ada yg tau pembuat suara dengung untuk pengganti suara knalpot STD ga???
» Komparasi CDI Kawasaki Ninja 250
» WTs YAMAHA FINO ( TAMPILAN RETRO BANGET )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
TEMPAT NONGKRONG NIMBUZZER KEDIRI :: Aplikasi :: Hp area-
Navigasi: